logo logo

Rayuan raja gombal

Sering kita ngegombal untuk cewe, dan kebanyakan reaksi si cewe adalah “ah gombal galau” atau “ah gombal banget sih”, namun dibalik kata-kata itu rata-rata cewe dalam hatinya senang digombalin, banyak alasannya, bisa jadi biar ngga bosen, BT atau mungkin mencairkan suasana yang tegang :), nah dibawah ini ada rayuan “Raja Gombal” dari beberapa versi sengaja saya satukan, saya ambil dari banyak web, siapa tau bisa dijadikan kamus pergombalan disaat mati gaya atau bingung mau ngomong apa sama cewe haha… selamat bergombal ria…, tidak semuanya gombalan ya, ada juga yang dimiring-miringkan :)

Bapak kamu seorang polisi ya? | iya, kok tau ? | soalnya kamu telah menilang hatiku

  1. Bapak kamu penjual lampu ya?| iya kok tau ? | soalnya kamu selalu menerangi hatiku
  2. Bapak kamu seorang petani ya ? | iya kok tau ? | soalnya kamu telah menaburkan benih-benih cinta dihatiku
  3. Bapak kamu seorang dokter ya ? | iya kok tau ? | soalnya kamu telah menyuntikan cinta ke hatiku
  4. Bapak kamu seorang kaskuser ya ? | Iya kok tau bang ? | soalnya kamu telah memPERTAMAXkan hatiku
  5. Bapak kamu seorang 4l4y ya ? | iya kok tau sih ? | soalnya kemarin bapak kamu sms aku dan aku ga bisa baca
  6. Bapak kamu seorang tukang bakso ya ? | iya kok tau | soalnya kemarin aku beli bakso sama bapak kamu belom bayar
  7. bapakmu seorang yang kerja di dinas kebersihan ya? | Iya, knp emang ? | abis anaknya bau sampah gini
  8. Bapak kamu tukang ketoprak ya??Kok tau??soalnya kamu habis mengulek-ulek hatiku
  9. Bapak kamu pilot ya ? | iya kok tau sih bang | soalnya kamu telah menerbangkan hatiku
  10. Bapak kamu maling ya ? | ah kok tau sih bang jadi malu aku | soalnya kamu telah mencuri hatiku
  11. Neng bapakmu nurdin halid ya? | ngga, emg knp? | abis ngga punya aturan, kyk kamu datang dan pergi dr pikiranku neng, ngga punya aturan.
  12. Bapak kamu olga ya? | kok tau? | abis kamu telah menghancurkan hatiku
  13. Bapak kamu tukang sate ya? | kok tau? | abis kamu telah menusuk-nusuk hatiku
  14. Bapak kamu Gusdur ya ? | eh kok tau ? | taulah , Gitu Aja Kok Repot
  15. Bapak kamu penggemar SMASH ya? | eh ko tau? | soalnya kamu udah menCENAT CENUT hati ku
  16. Papa kamu Sales Pounds ya? |Emang Kenapa? | Soalnya Wajah Mu Mengalihkan Dunia Ku…
  17. Bapak kamu polisi gorontalo yah? | Ih sotau.. knapa gtu? | Karena kamu telah menchayya-chayya hatikuuww
  18. Bapak kamu pemain gendang ya ? | Iya kok tau? | Karena kamu telah menDUNGDUNGPLAK hatiku
  19. Bapak kamu TERORIS ya ? | Iya… kok tau ? | karna drmu tlah MELEDAKKAN HATI Qu..
  20. Bapak kmu tukang ac ya? | Kok tau sich | Soalnya kamu telah menyejukan hati qu
  21. Kamu itu kaya lampu merah deh | kenapa? |setiap kali ketemu kamu bawaannya pengen berhenti mulu x_x
  22. Kamu juara lomba layangan nasional ya? | Kok tau sih | Pantes paling pinter narik ulur perasaanku
  23. Cintaku padamu sama seperti tarif listrik dan BBM | maksudnya? | Ga pernah turun tapi selalu naik…
  24. Berpantun ya neng.. “berakit-rakit kehulu, berenang-renang ketepian, abang siap ke penghulu, biar neng ga kesepian” ckckckck
  25. Sayang tau ngga? | tau apa? | Dunia ini terasa milik kita berdua sayang, yang lainnya hanya ngontrak. *gombalan babeh ente dulu ini xixixix cukup mujarab…*
  26. Sejak pertama melihat kamu, aku percaya kalau bidadari itu ada. | kok bisa? | Kayaknya aku harus telpon ke surga deh. Soalnya aku rasa mereka kehilangan satu bidadarinya nih.
  27. Sebesar apa sih sayang abang ke aku? | Denger deh neng… sebetulnya abang pengen mengirim semua cinta abang dan sayang abang ke eneng, sayangnya pak pos bilang “itu terlalu besar”
  28. Yank kamu mantan narapidana ya ? | kok tw ay ? | ea tw lah soaln,y sayank dulu kn pernah mencuri dan obrak abrik hati aq
  29. Koq qm jalan kaki sii? |emng’a knpa? | iia biasa’a kan klo putri cantik kaya qm naek kereta kencana
  30. tiap malem, aku jalan-jalan” | malem-malem? jalan-jalan kemana kamu malem-malem gitu??? | kehatimu

cowok : aduh.. serem banget?”
cewek : apanya?”
cowok : petirnya…
cewek : mana? aku kok ga denger??”
cowok : petirnya nyamber-nyamber dihati tau tiap liat kamu!”

cowok : rasanya semua jam pengen akurusakin”
cewek : kenapa?”
cowok : rasanya semua tempat pengen aku gelapin..
cewek : aahh..kamu ni, ngelantur..
cowok : gimana gak ngelantur, tiap detik itu berharga tau..
cewek : iya aku tau…
cowok : apa lagi kalo sama kamu

cewek : halo? kamu di mana?”
cowok : aku lagi sibuk nih”
cewek : sibuk apa sih?”
cowok : sibuk mikirin kamu..

cowok : tau ga kalimat apa yang paling membuat hidupku jadi bahagia?
cewek : emang kalimat apa?
cowok : aku cinta padamu

cowok :
Kalo eneng jadi kompor, biar akang jadi sumbunya,kalo eneng jadi panci, biar akang jadi bagian gosong di bawahnya.. kalo eneng jadi centong, biar akang jadi nasi yang nempelnya…

cewek :
Loh kok gitu akang?
cowok :
iya neng yang penting kan nempel teruuusss…! B-)

cowok : neng kamu tau kenapa bumi gak berhenti berputar?
cewek : gak tau bang, emang kenapa?
cowok : karna bumi belum mengijin kan aku untuk berhenti mencintai kamu…
cewek : iih abang ^^

*kalo ada waktu senggang pasti ane update lagi haha*

bottom

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

bottom