logo logo

Hai kiddies :)

Tak heran, kalau web saya kemarin kena deface, karena memang web ini sebelumnya ada di hosting yang konon 1 server bisa rame-rame, salome :), dan bukan menjadi masalah buat saya, baik file maupun database sekalipun di hapus, karena itu semua adalah resiko pada saat saya memutuskan web ini saya taruh di hosting.

Berpuluh-puluh kali web ini diserang oleh beberapa orang, baik yang menggunakan IP IIX maupun menggunakan proxy IP dari luar IIX, inilah cyber, kalau mau aman ya alamat webnya diganti menjadi http://localhost, dijamin aman kecuali sama kucing garong kepala item :)).

Kesimpulan saya mengenai tragedi yang memalukan dan memilukan ini adalah,si kiddies berhasil masuk ke server melalui bug pada web-web cms yang konon tidak pernah di update dari sisi engin nya, al hasil tampil deh semua folder yang ada diserver yang di jebol, dan apesnya lagi belum saya set permissionya, semua file hilang kecuali beberapa folder.

Anda boleh bangga menghapus semua folder-folder dan tulisan TXT saya, namun sayang sekali :) kelakuan anda ini menggambarkan kredibilitas anda yang nyebut dirinya Hacker :) yang ternyata hanya script kiddies,  tidak ada sisi seni dalam melakukan ekplorasi pengetahuan, kalau anda masih seorang pelajar atau mahasiswa, coba tanya lagi ke guru atau dosen anda filosofi seorang Hacker itu kaya gimana, saya curiga jangan-jangan guru atau dosen anda seorang lamer :), artinya wajar kalo hasil didikannya jadi seperti anda, hahaha… kasihan.

At least kali ini web saya kena korban “Bajing Luncat”, alhamdulillah sesuatu :) pesan saya kepada temen-temen pengerat dunia underground siapapun, pada saat kita melakukan ekplorasi ilmu, lihat samping kanan dan kiri, melakukan hal-hal yang merugikan orang lain, apalagi yang bersifat membagi keilmuan, contohnya menghapus isi dari web hasil explorasi itu merupakan tindakan yang tidak baik, baik dari segi mentalitas maupun moralitas, dan diketegorikan orang tidak baik, kalau memang orang baik harusnya, berfikirlah melawan kegiatan-kegiatan cyber yang melakukan hal yang tidak baik.

Tidak ada white Hacker atau black Hacker, dan Hacker merupakan jabatan seseorang atas keilmuan yang dimiliki atas dasar berbagi kebaikan dan keilmuan atau pengetahuan, dan merupakan sebutan komunitas kepada seseorang, yang dinilai dari tingkat seni dan elit atau uniquenya dalam hal melakukan explorasi ilmu dan  pengetahuan, semakin elite, unik  dalam melakukan penetrasi semakin tinggi ilmunya.

Mudah-mudahan tulisan ini bermanfaat, bagi saya khususnya.

Salam manis,

Alan

bottom

6 Responses to “Hai kiddies :)”

  1. Alan says:

    Hhe mantap deh… :)

  2. artrief says:

    oowh panteesss, saya juga ada pak di http://hosting.multimediaroom.org ibarat reseller gitu deh pak, tapi lumayaan

  3. Alan says:

    Jiah.. ID nya nyang bagemane dulu, kalo web.id mah gampang cuman KTP doang pan… kalo .go.id baru dah susah… hosting server ndiri knape?

  4. artrief says:

    pak nanya dong, bapak hosting dimana? hosting domain indo susah banget nih, saya punya domain banyak yg semuanya keterima kecuali domain ID -_-

  5. artrief says:

    hahaha emang begitu pak kelakuanya anak anak pemula, merusak dianggap luar biasa. bangga sama kelakuanya yang padahal hasil codingan orang dipasang ditrit forum terus diambil alih lagi, untung murid2 smk cyber kagak kaya gitu hehehe oiya ini backgroundnya putihin lagi dong :p

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

bottom