logo logo

Cape deh vs Ikhlas

Wah bulan ini memang benar” banyak tantangan, segudang pekerjaan belum selesai, belum kuliah + aktifitas lain yang dadakan lah dll, huh cape deh… tapi itu sebagian kecil dari keluh kesahku, btw itu bukan menjadi masalah buatku, yg jelas tetep semangat 45 pumpung masih muda, cari ilmu + cari duit yg banyak hehehe… “don’t be a looser!”, aktifitas nge-Band ku yg udah mulai terlantar membuat ku berfikir betapa dulu pengorbanan waktu nda se sibuk sekarang, dari jam 22.00 sampeĀ  jam 24.00 bahkan lebih waktu buat nge-Band, sekarang boro” hehe, sayang dah 7 lagu eh malah stop, but sekarang mo coba recall lagi ah, kayanya lagunya ok” juga sih, kemarin di tawarin kerjaan di SUDIN Jakarta Timur, tambah lagi deh, belum mau ada jurusan baru di sekolah (TKJ), mau ada penerimaan siswa baru (jadi panitia gitu zzzz), di rumah (ciracas) ada masalah, kuliah sudah disuruh bikin studi ilmiah wah… gile bener itu belum di sebutin aktifitas lainya yg masih segudang, yah gimana ya… itu semua musti di jalanin dengan “ikhlas”, yg penting kerjaan ada hubunganya sama komputer Insya Allah Ikhlas, kalau pun itu untuk orang lain toh membuat orang lain bahagia oleh kita apa salahnya “ibadah kan…” dah ah.. mulai nyicil lagi kerjaan musti kelar nih akhir bulan hehehehe.

bottom

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

bottom